GuidePedia

0

BUDARE PONTIANAK

Pemilihan Bujang Dare Pontianak 2013 akan segera digelar,event  tahunan Festival Bujang Dare Pontianak akan dilaksanakan pada hari senin, 7 Oktober 2013 dan direncanakan akan digelar di Auditorium Untan Pontianak. Lebih dari 40 Peserta telah mengambil formulir ditempat yang telah  ditentukan dan beberapa telah mengembalikan ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pontianak.
Pendaftaran terakhir peserta dibatasi hingga tanggal 28 September 2013, dan pengembaliannya dapat dilakukan di Sekretariat Quick Management, Jalan Dr. Wahidin Komplek Sepakat Asri A13 Pontianak, karena tanggal 28 adalah hari sabtu dan Disbudpar tidak beraktivitas.
Para peserta wajib melengkapi persyaratan yang telah ditentukan panitia, sehingga pada hari H panitia dapat menyimpan data peserta secara baik dan lengkap. Tahun ini peserta akan diseleksi sebanyak 30 Peserta sebagai finalis yang akan diseleksi pada hari minggu, 29 September 2013 di Aula Wakil Walikota jl. KS Tubun Pontianak dari pukul 08.00 wib.
Selanjutnya finalis akan diumumkan esok harinya di Pontianak Post pada tanggal 30 September 2013 dan akan dilakukan teknikal meeting pada sore harinya. Setelah itu peserta akan mulai melakukan aktifitas penuh dimulai tanggal 2 hingga menjelang final tanggal 7 Oktober 2013. Akan ada kegiatan yang padat selama beberapa hari diantaranya Tabble manner, beauty class, anjangsana, pembekalan oleh Walikota Pontianak dan ahli sejarah dan budaya serta pembekalan pengetahuan umum.
Pemilihan Bujang Dare Pontianak tahun 2013 mengambil tema “Pesona Kapuas Eksotika Khatulistiwa’ diharapkan dapat menjadi bagian dari tema pelestarian serta pengenalan Sungai Kapuas sebagai bagian dari objek wisata yang menjual. Dan kedepan diharapkan bujang dare juga akan memegang peranan penting yang akan menjadi bagian dari percepatan pembangunan Pariwisata dan Kota Pontianak sesuai dengan amanah Bapak Sutarmidji, walikota Pontianak kepada Ikatan Bujang Dare Pontianak.
Untuk informasi pendaftaran dan sponsorship silahkan menghubungi Panitia pelaksanaan kegiatan Budare Pontianak 2013, Quick Management 085252 434343 atau follow twitter @BudarePontianak dan bias juga di Pin bb 258AAF6B.

M. Rizal Edwin
Ketua Ikatan Bujang Dare Pontianak
Direktur Quick Management


Post a Comment

 
Top